Welcome

Terima Kasih Telah Mengunjungi Kami. Ini adalah layanan baru UPK kecamatan Gajah untuk menyajikan berbagai informasi seputar kegiatan unit pengelola kegiatan (upk) kec. Gajah kab. Demak provinsi Jawa Tengah dalam pendekatan maya. Sajian ini masih jauh dari kesempurnaan, baik bentuk tampilan, desain, maupun pernak-pernik layaknya blog keren berkelas. Untuk itu, saran dan bimbingan senantiasa kami harapkan guna penyempurnaan blog. Informasi/layanan: kantor UPK Kecamatan Gajah, Jl. Raya Gajah No. 45 Demak 59581, telephone: 0291-4284122

,

TAMU DARI MALAYSIA...


Jum’at, 28/11 UPK Gajah kerawuhan Tamu Agung dari Malaysia. Rombongan dari Universitas Putra Malaysia (UPM) ini tiba di Kecamatan Gajah sekitar pukul 10.00 WIB didampingi Dosen UNDIP DR. Waridin, perwakilan Bapermas Prov. JATENG, Jajaran Korprov Serta Tim Koordinasi PNPM Kab.Demak.

Studi banding yang dilakukan UPM bertujuan melihat langsung proses pemberdayaan di masyarakat, penataan kelembagaan UPK, serta menjajaki sistem dan mekanisme pedampingan dana program pemerintah.

Rombongan pamit pada pukul 11.15 WIB untuk selanjutnya melakukan safari di Kecamatan Wonosalam. [al]